Fri11172017

Last update08:28:25 AM

Back You are here: Home Berita Utama Pengunjung Padati Gerai Geprek Bensu Bandar Lampung Roben Onsu Sapa Pengemar dan Mitra GB

Berita Utama

Pengunjung Padati Gerai Geprek Bensu Bandar Lampung Roben Onsu Sapa Pengemar dan Mitra GB

Bandar Lampung. Untuk kesekekian kalinya Artis Ibu Kota Roben Onsu hadir di Kota Bandar Lampung. Kehadiran Ruben kali ini dalam rangka menggelar acara Meet and Greet dengan para awak Media di Lampung. Baik dari media cetak, Tv dan elektronik serta media online. Dan para mitra gojek yang dilaksanakan di Gerai Geprek Bensu (GB) yang berada di Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Roben Onsu yang datang dengan didampingi Sutradara Mr. Shanker langsung menyapa awak media, mitra gojek serta pengunjung setia Gerpek Bensu serta berbagi tali kasih dengan anak yatim pada Sabtu sore, 11 Oktober 2017.


“Lampung ini luar biasa peminatnya dan paket member untuk gojek ini baru pertama kali hadir di Lampung” Ujar Roben kepada awak media.
Roben yang sudah melebarkan sayapnya di bidang Kuliner ini juga mengajak mitra gojek untuk mensukseskan usahanya yang baru hadir di lampung, dengan meluncurkan kartu member untuk mitra gojek. Agar masyarakat Lampung dapat menyukai dan membeli produk dengan mengorder Geprek Bensu tanpa kesulitan lagi datang ketempat, lebih praktis dengan mengunakan aplikasi gojek.


“Tiap gojek yang order dan di cap 10 kali langsung mendapatkan bingkisan dari Geprek Bensu,” paparnya. Selain itu, lanjutnya, 2,5 persen dari keuntungan gerai tersebut akan disumbangkan untuk kaum duafa dan yatim piatu. “Dan itu akan disisihkan setiap bulanya,”tegasnya.


Untuk diketahui Geprek Bensu menyediakan paket menu yaitu paket Garpu dihargai Rp.5000 perporsi, paket Geprek dihargai Rp.15.000 perporsi, paket Geprek keju dihargai Rp.20.000 perporsi, dan paket Geprek leleh dihargai Rp.25.000 perporsi, dengan harga yang sangat terjangkau untuk pengunjung semua kalangan pun dapat menikmati Gerpek Bensu.


Buat masyarakat Bandar Lampung yang ingin merasakan ayam geprek Bensu yang terkenal dengan sensasi pedasnya langsung ke Gerai Geprek Bensu di jalan Teuku Umar No.54 samping pasar koga Bandar Lampung, Buruan geh.!! (ogi/wan)